timelapse adalah kumpulan foto yang diambil secara periodik dan beraturan, kemudian disusun menjadi sebuah film. pada jaman arya kamandanu belum sunat beberapa tahun lalu, untuk mendapatkan sebuah timelapse yang bagus diperlukan usaha dan biaya yang tidak sedikit. namun saat ini sebagian besar kamera digital sudah menyediakan fitur timelapse dalam produk mereka.

melanjutkan review xiaomi yi action camera sebelum nya, kali ini saya menampilkan review baru fitur timelapse pada xiaomi yi. pada yi action camera, setelah melakukan update firmware di device nya dan software client di ios, mendapatkan tambahan fitur berupa timelapse. timelapse nya sendiri memiliki konfigurasi periodik pengambilan foto. yaitu 2 detik, 5 detik, dan 10 detik

timelapse yang dihasilkan oleh yi action camera ini pun bisa dibilang baik, karena kita tetap dapat menangkap gambar menggunakan resolusi maksimal yi action camera. dengan catatan menggunakan memory card class 10 / kecepatan tinggi.

tapi tidak bisa dibilang yi action camera ini tanpa cela juga. kapasitas baterai yi action camera yang kecil mengharuskan yi action camera selalu terhubung ke power source agar dapat bertahan untuk mengambil timelapse dalam kurun waktu lama.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *