Akhir tahun 2014. Sebuah kesempatan datang kepada saya untuk turut serta membesarkan anak bernama GNEWS. Tidak disangka pula keputusan tersebut menjadi tonggak sejarah di hidup saya. Banyak pelajaran yang saya dapat disana.

Aku ada di sini menghiburmu, Sekali lagi seperti dulu. Senang ataupun susah Selalu ceria, Long Live My Family

Kini dua tahun sudah kami bersama. anak yang kami bersarkan pun sudah mulai berbicara, gaung nya sudah bergema. Dua tahun itu kalau di ibaratkan seorang bayi, adalah saat sedang lucu lucunya. Tingkah nya menjadi menggemaskan dan membuat banyak kenangan. Saat semua cinta dan kasih tercurahkan, membuat kita sebagai orang tuanya ingin membawanya jalan jalan keliling komplek ataupun pusat perbelanjaan dengan stroller terbarunya. Mengamati setiap perkembangan nya dari dekat.

Tidak mudah memang meninggalkan seorang anak yang sedang lucu lucunya. Begitu pula dengan saya, dua tahun kebersamaan yang hangat dan penuh dengan pelajaran dan kenangan. Namun demi menyongsong mimpi baru, saya memutuskan untuk berpisah. Mencoba mengambil jalan lain, sedikit berputar, tapi tetap bertujuan membesarkan seorang anak yang lucu, dan dicintai semua orang.

Terima kasih kepada seluruh keluarga di GNEWS atas kesempatannya selama dua tahun ini. Seluruh pelajaran yang saya dapat disini akan tetap saya bawa.

family

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *