Skip to content

Senja di kereta Gajayana

Beberapa kali naek kereta, baik dalam perjalanan piknik maupun bisnis. Berkali kali pula berniat untuk mengabadikan dalam bentuk tulisan. Namun rasa malas juga berkali kali datang menghampiri. Sehingga baru kali ini niat itu bisa terlaksana.

Sebenar nya tujuan awal menulis perjalanan ini adalah untuk menghapal jenis kereta, nomor bangku dan letak kereta restorasi. Karena saya selalu kebingunan untuk mendapatkan posisi ideal di kereta. Saya selalu berharap mendapatkan bangku di baris kedua yang menghadap tv, sebelah jendela di di kereta yang terletak persis setelah kereta restorasi. Tapi posisi itu tidak pernah saya dapatkan.. Sama persis kayak mendambakan wanita namun selalu dianggap terlalu baik. #hasyah

Pada hari ini saya berkesempatan menumpaki kereta gajayana jurusan jakarta (gambir) – madiun. Kali ini saya mendapat tempat duduk di kereta 6 kursi 3A. Yang ternyata kabar tidak baik nya adalah, kereta restorasi berletak di antara kereta 4 dan 5. Yang artinya hubungan saya dengan kereta restorasi dipisahkan oleh jarak panjang satu kereta. Dan lagi penomoran di kereta ini adalah descending. Dalam artian kursi nomor 13 terletak paling depan dan kursi nomor 1 terletak paling belakang.

Double failed. Sudah tidak mendapat kereta setelah restorasi, gagal pula dapat kursi di depan. Semoga perjalanan berikut nya bisa mendapatkan tempat paling ideal. Duduk jejer dengan Aura Kasih pula.

Atau minimal dengan kamu dek.. :3

Keajaiban hanya terjadi pada mereka yang pantang menyerah
– Emporio. I

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: